Komandan Lanud Sugiri Sukani Ikuti Webinar Hari Ginjal Sedunia.

0

Majalengka 

breakingsulsel.com - TNI AU. Bertempat di gedung Suryadharma I Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han beserta seluruh personil Lanud Sugiri Sukani dan para pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I berpartisipasi mengikuti Webinar Hari Ginjal Sedunia Tahun 2023, Kamis (2/3/2023)

Hari Ginjal Sedunia merupakan acara tahunan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya ginjal bagi kesehatan kita secara keseluruhan dan untuk mengurangi frekuensi dan dampak penyakit ginjal serta masalah kesehatan, maka dari itu perlunya strategi pencegahan. dalam memperingati Hari Ginjal Sedunia tahun 2023 mengangkat tema "Kesehatan Ginjal Untuk Semua-Mempersiapkan Yang Tak Terduga, Mendukung Yang Rentan. Pelaksanaan Webinar Hari Ginjal Sedunia Tahun 2023 diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa dilanjutkan Sambutan Kepala RSPAU Dr. Suhardi Hardjolukito, Sambutan Dinas Kesehatan Angkatan Udara, foto bersama, penyampaian materi, tanya jawab dan diakhiri dengan penutup.

Dalam sambutannya Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp. PD, Sp.KP.,M.M menyampaikan bahwa sesuai dengan visi misi Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Suhardi Hardjolukito mempunyai salah satu tujuan misi yaitu meningkatkan sumber daya manusia, kesehatan yang unggul dengan pengembangan pendidikan dan kegiatan preventif untuk seluruh anggota Militer, PNS beserta keluarganya serta masyarakat umum, kami akan terus meng update ilmu kesehatan dan akan memberikan informasi kepada seluruh prajurit, keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat, untuk terus mengedukasi informasi kesehatan, saat ini penyakit ginjal khususnya di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan sebagai penyakit mematikan, untuk itu kita wajib mewaspadai dampak dari penyakit ginjal tersebut.

Hadir dalam kegiatan Webinar Nasional Hari Ginjal Sedunia dihadiri oleh, Ibu Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ibu Theresia Gustaf Brugman, Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara, Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Seluruh pejabat TNI Angkatan Udara, Pengurus Pia Ardhya Garini dan Yayasan Ardhya Garini pengurus pusat, seluruh Pia Ardhya Garini seluruh Indonesia dan seluruh Rumah Sakit Diskesau. Dalam berlangsungnya Webinar Nasional Hari Ginjal Sedunia, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han beserta seluruh personil tampak sedang menyimak apa yang disampaikan, tentang penyakit ginjal sebagai penyakit yang mematikan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)