500 Guru Akan Ikuti Bimtek Karya Tulis Ilmiah Di Soppeng

admin
0

 


SOPPENG, Breaking SulSel -- Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Soppeng akan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pelatihan dan publikasi karya tulis ilmiah untuk tenaga pendidik tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng.

Bimtek ini dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini bertema "Dengan Karya Tulis Ilmiah Meningkatkan Profesional Guru.Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai Senin 5-8 Juni 2023 yang langsungkan di Aula Dinas pendidikan Soppeng.

Ketua LP2KS Jamal Hasan Basri mengatakan , bahwa tujuan bimtek ini adalah untuk meningkatkan mutu kompotensi, pengetahuan,keterampilan guru dalam meneliti dan menulis karya ilmiah.

"Karya tulis ilmiah yang dimaksud berupa buku, modul maupun artikel lainnya yang bisa meningkatkan keterampilan guru dalam mengisi fortopolio dan sertifikasi,"ucap Jamal Hasan Basri, Sabtu3/6/2023.

Lanjut', ketua panitia Andi Agus Setiawan PH Rauf memastikan, bimtek ini akan diikuti kurang lebih 500 orang peserta dari masing-masing perwakilan sekolah tingkat SD dan SMP.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sampai selesai,"Kata Andi Agus Setiawan Ph Rauf.

Pelatihan Bimtek ini karya tulis ilmiah dengan pemateri Prof Dr Sukardi Weda M.Pd (Guru Besar Universitas Negeri Makassar),Dr Muhammad Said (Lektor Untag Samarinda)Dr Nur Alim (Plt Sekretaris Disdikbud Kabupaten Soppeng), Andi Sumangerukka (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng).(**)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)