Desa Pising Raih Penghargaan Kategori Desa Wisata Oleh Gubernur SulSel

0


Soppeng, Breaking SulSel.Com --- Pemerintah Desa Pising Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng berhasil meraih Pin Penghargaan sebagai Desa Andalan Kategori Desa Wisata dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pin Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Propinsi Sul-Sel saat akhir masa jabatanya selaku Gubernur, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sul-Sel, Senin (04/09).

“Pin Penghargaan Desa Andalan dari Gubemur Sulawesi Selatan tersebut merupakan apresiasi kepada Desa yang dinilai mampu mendukung program Gubernur yaitu peningkatan Kapasitas Pengeloaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2023” ungkap Kepala Desa Pising Hj. Sitti Salmiah kepada Breaking SulSel.Com melalui WhatsApp.

"Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, dan seluruh pihak, Desa Pising dinobatkan sebagai Desa Wisata, ini menjadi kehormatan bagi Desa kami," ungkap Kades Pising, Hj. Sitti Salmiah.

Dinobatkannya Desa Pising sebagai Desa Wisata di Sulsel lantaran dianggap berprestasi dalam hal peningkatan dan pemberdayaan masyarakat Desa, melalui sejumlah kegiatan inovasi tentang potensi wisata yang ada di Desa kami ujar Hj. Sitti Salmiah.

"Ini adalah penilaian langsung dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel, atas desa kami yang mampu menggiatkan sejumlah program dan menggali potensi di desa," tambah Hj. Sitti Salmiah. (Redaksi)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)