Mutasi Kasek SMPN 2 Watansoppeng, Sudirman Patu Gantikan Jufri Yang Purna Bhakti

0


Soppeng, Breaking SulSel. Com ---  Mutasi atau pergantian atau rotasi pejabat kepala sekolah pada dasarnya disebabkan kinerja kepala sekolah yang kurang bagus dan faktor usia (pensiun -red), dan hal yang wajar saja kalau kepala sekolah diganti, pergantian ini agar terjadi profesionalisme dan rasa keadilan serta menjamin kualitas dan obyektifitas mutasi atau  Pergantiaan  Kepala Sekolah ( Kasek )  di SMPN 2 Watansoppeng Kabupaten Soppeng  baru baru ini  di laksanakan  di SMPN 2 Watansoppeng  Kabupaten Soppeng Senin 8/1/2024.

Drs. Sudirman Patu, kepada Kontributor Breaking SulSel.Com dihubungi via WhatsApp,mengatakan bahwa, saya dimutasi dan dipindahtugaskan   menjadi Kepala Sekolah ( Kasek)  SMPN 2 Watansoppeng, yang baru,  sebelumnya  saya menjabat tugas  di SMPN 3 Lilirilau Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, saat ini menggantikan Bapak Jufri S,S.Pd, yang sudah memasuki masa Purna Bhakti ujarnya, 

Sudirman Patu juga menyampaikan bahwa mendapat tugas  Baru Sebagai Kepala SMPN 2 Watansoppeng tidaklah mudah, ini suatu amanah dan tanggung jawab  yang besar dalam mengemban amanah sebagai seorang Pendidik  dan sebagai Kasek SMPN 2 Watansoppeng, yang baru dalam suasana yang baru di tempat  yang baru dan dengan  berhadapan dengan Siswa-siswa  yang baru pula. Tuturnya.

Lanjut Sudirman Patu menuturkan bahwa dunia pendidikan yang serba di gital dan serba jaman modern ini sedapat mungkin dalam mendidik dan memajukan siswa di kancah dunia Pendidikan. Terutama bagaimana memberikan motivasi dan meningkatkan kreativitas siswa terkait bakat dan minat yang mereka miliki.

Tak terlepas dari semua itu, Sudirman Patu juga berharap bahwa kondisi yang kondusif  sangat mendukung proses belajar. Oleh karena itu, beliau akan tetap memperhatikan dan mengkoordinir tingkat kedisiplinan di SMPN 2 Watansoppeng dengan berkolaborasi antar semua pemangku kepentingan yang ada di SMPN 2 Watansoppeng pungkasnya.

Pada perinsipnya, beliau mengatakan  sebagai kepala sekolah yang baru akan berusaha semaksimal mungkin menjadi rekan, mitra kerja,  sekaligus menjadi orang tua bagi anak didik dan rekan guru untuk memajukan SMPN 2 Watansoppeng jelas Sudirman Patu. (01/**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)