SMPN 1 Donri Donri Sabet The Best Mayoret di Latemmamala Drum Band Competition II Tahun 2024

admin
0

  


SOPPENG, BREAKINGSULSEL - SMPN 1 Donri Donri yang berpartisipasi dalam lomba Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024 berhasil menyabet The Best Mayoret atas nama Reza Anugrah dan Jevan Nicolas Ingriwan, Minggu 03/03/2024.

 

Penampilan Gema Pelita Donris Drumband SMPN 1 Donri-Donri Kabupaten Soppeng sendiri dihadapan ribuan penonton dalam lomba yang digelar tepat di pusat jantung kota Watansoppeng dinilai sangat memukau, atraktif dan penuh semangat.

 

Dalam lomba yang menghadirkan juri dari Makassar ini, SMPN 1 Donri-Donri Kabupaten Soppeng keluar sebagai Juara Umum 2 tingkat SMP.

 

Prestasi yang diraih SMPN 1 Donri Donri tidak terlepas dari binaan kordinatornya Drs Suherman, serta Bendahara Hj. Erny, S.Pd serta Guru SMPN 1 Donri-Donri yang selaku pendamping harian masing masing Sulfirtarni,S.Pd, Juhari Mejang S.Pd, Kartini,S.Pd, Hj. A.Rosdayani,S.Pd, Agustang,S.Pdi yang merupakan tenaga inti yang terus mendampingi anak anak binaannya mulai masa latihan hingga masuk lomba.

 

Sementara, Bahar dan Nasrul yang merupakan pelatih Gema Pelita Donris Drumband SMPN 1 Donri-Donri berharap kedepannya lomba Drum Band terus berkesinambungan dan dilaksanakan terjadwal mengingat biaya pengadaan alat dan pembiayaan Drumband ini cukup mahal.

“Ya semoga drumband ini bisa jalan terus, jangan hanya musiman,” tandasnya.

Sulfirtarni,S.Pd yang merupakan Wakasek dan Guru Bahasa Inggris kepada Potret SulSel menyampaikan bahwa dimasa mendatang,para pendamping harus kerja extra karena melatih lagi siswa yang baru karena mayoritas kelas 9.

 

” Jadi perlu cari lagi person untuk generasi pelanjut, dimana sudah beberapa even Alhamdulillah SMPN 1 Donri-Donri selalu sukses dan berhasil” ujarnya

 

Di tempat yang sama, Kepala SMPN 1 Donri-Donri Kabupaten Soppeng Mappiase Pammu, S.Pd menyampaikan rasa syukur dan sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Tim Gema Pelita Donris Drumband.

 

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Gema Pelita Donris Drumband. Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh siswa dan pelatih,”

 

“Kami berharap, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa dan tim Gema Pelita Donris Drumband untuk terus berprestasi,” kata Mappiasse.(**)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)