Hidroponik Dihalaman Kantor Bupati Nyaris Menjadi Sarang Nyamuk

0


Soppeng, Breaking SulSel.Com --- Hidroponik adalah salah satu cara untuk melakukan budidaya tanaman. Berbagai jenis sayuran dan buah-buahan bisa dibudidayakan dengan menggunakan metode ini.air. Teknik ini bekerja dengan tidak ditanam di atas tanah seperti cara tanam pada umumnya, melainkan memakai bantuan dari air.

Namun, dalam hal ini kita tidak membicarakan bagaimana tehnik menanam dengan mempergunakan hidroponik dimaksud tetapi yang dibicarakan adalah, perlakuan terhadap hidroponik yang berada dihalaman kantor bupati Soppeng merupakan salah satu innovasi Pemkab Soppeng tahun 2021sebagai upaya memanfaatkan lahan sempit dengan tujuan  menghasilkan  jenis sayuran.


Setelah sukses panen perdana alat hidroponik yang difungsikan tiga tahun silam,kini innovasi Pemkab Soppeng adalah gagasan wakil Bupati Soppeng tinggal kenangan seakan merupakan tumpukan barang bekas yang tak ada fungsi alat ini pula, saat ini disinyalir hanya tempat sarang nyamuk.

Pantauan Breaking SulSel.Com , peralatan hidroponik tersebut nampak tidak ter urus lagi sehingga halaman kantor bupati Soppeng ikut terdampak keindahannya ,Senin 4/3/2024 apa lagi saat ini Kabupaten Soppeng lagi getolnya mendapat piala adipura berbanding terbalik apa yang diperoleh sedang halaman kantor Bupati Soppeng kurang tertata dengan baik.


Salah satu sumber  inisial A mengatakan, program ini cukup bagus sebenarnya bilamana dibarengi dengan  pengelolaan yang baik dan terarah 

"Harusnya ada yang ditugaskan  mengelola hidroponik tersebut, bilamana sukses otomatis halaman kantor bupati lebih indah dipandang "Ucapnya

Sampai berita ini dipublikasikan,pihak Breaking SulSel.Com belum dikonfirmasi kepada wakil bupati Soppeng Lutfi Halide terkait hetroponik tersebut. (01/**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)