Kabupaten Soppeng Raih Adipura 2023

admin
0

  


SOPPPENG, BREAKINGSULSEL - Kabupaten Soppeng kembali meraih piala Adipura Tahun 2023.Ini merupakan yang pertama kalinya diraih di bawah kepemimpinan Ariyadin selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Soppeng.

 

Berdasarkan surat undangan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pengeloaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya dan Beracun (PSLB3), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

 

Penganugerahan Adipura untuk Kabupaten Soppeng akan digelar di gedung Mandala Wirabakti Jln Gatot Subroto Jakarta Pusat pada Selasa (5/3) mendatang.Piala Adipura Tahun 2023 ini akan diterima langsung oleh Bupati H Andi Kaswadi Razak didampingi Kepala DLH Kabupaten Soppeng Ariyadin.

Kepala Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng (DLH) Ariyadin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh petugas kebersihan maupun instansi vertikal atas sinergitas dan kolaborasi yang terjalin dengan baik.

 

"Ucapan terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat dengan bersama-sama menjaga kebersihan Kabupaten Soppeng selama ini," ungkapnya.

 

Kata Ariyadin, bahwa piala Adipura adalah milik kita bersama masyarakat Kabupaten Soppeng.Untuk itu ia mengajak kepada seluruh elemen agar membangun budaya cinta dan peduli lingkungan masing-masing.

 

"Masyarakat diharapkan untuk melakukan pemilahan dan pengelolaan sampah yang baik dan bijak agar mempunyai nilai ekonomi tinggi,"kata Ariyadin kepada DN, Senin (4/3).(**)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)